Talkshow Laki Tambah Keseruan HSMS Yogyakarta

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com- Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) secara virtual. Program ini disiarkan secara langsung melalui platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID.

Pada HSMS kali ini Astra Motor Yogyakarta menggelar sesi Talkshow Laki yang menghadirkan Rheza Danica Ahrens yang merupakan pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berlaga di tingkat internasional. Ada juga fotografer profesional yang telah malang melintang di dunia balap serta dari komunitas Kulonprogo CBR Rider Community (KCRC).

Dalam talkshow ini Rheza yang merupakan putra daerah Yogyakarta berbagi pengalaman bagaimana meniti karir sebagai pembalap profesional. mulai dari tingkat lokal, nasional, hingga berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Proses pemulihan dalam kondisi pandemi terus dilaksanakan pemerintah dengan dukungan berbagai pihak. Oleh karena itu Astra Motor Yogyakarta berupaya untuk tetap menghadirkan produk-produk terbaik untuk konsumen dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah,” kata Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu, Rabu (8/9/2021).

HSMS sendiri merupakan sebuah kegiatan eksibisi yang digelar Honda untuk semakin mendekatkan jajaran motor sportnya kepada masyarakat secara umum. Sebelum pandemi, program ini secara umum digelar di pusat keramaian termasuk di atrium pusat perbelanjaan yang ada di berbagai kota besar atau di lokasi outdoor seperti stadion. Namun demikian, untuk mendukung upaya pemerintah dalam menerapkan PPKM Level 4 Astra Motor Yogyakarta menggelar HSMS secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan. (Awh)

 

BERITA REKOMENDASI