Tampil Mewah, Honda PCX di DIY Dibanderol Rp28 Jutaan

YOGYA, KROGJA.com – Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya.

Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia. Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Di wilayah Astra Motor Yogyakarta yang meliputi Daerah Istimewa Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas, harga on the road (OTR) Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Rp 28.750.000,- untuk tipe CBS, Rp 31.750.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.120.000,- untuk PCX Hybrid.
Sementara untuk wilayah Kedu dan Banyumas Honda PCX tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 29.280.000,- Honda PCX tipe ABS seharga Rp 32.280.000,-, dan Rp 43.240 untuk Honda PCX Hybrid.

Sepanjang tahun 2019 yang lalu, Honda PCX mendapat sambutan hangat di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Skutik premium dengan desain yang elegan dan mewah ini terjual lebih dari 9.000 unit. Angka tersebut meningkat 70,9% dibandingkan dengan penjualan di tahun 2018. (*)

BERITA REKOMENDASI