Tawarkan Armada Eksekutif, Cititrans Ramaikan Shuttle Trayek Jogja – Semarang

YOGYA, KRJOGJA.com – Penyedia shuttle, Cititrans meresmikan pool pertama di Yogyakarta tepatnya Jalan Urip Sumoharjo Kamis (12/12/2019). Menawarkan layanan eksekutif, Cititrans turut meramaikan pilihan masyarakat yang ingin menempuh rute Yogyakarta-Semarang. 

Andrew Arristianto, CEO Cititrans mengungkap pilihan membuka trayek rute Yogyakarta-Semarang merupakan puncak bisnis plan pihaknya di tahun 2019. Menurut dia, Yogyakarta dengan predikat kota pelajar dan sekaligus pariwisata menjadi daya tarik tersendiri yang menjadi alasan Cititrans menanamkan modal meramaikan persaingan jasa travel Yogyakarta-Semarang. 

“Kami menyadari sudah ada yang sebelumnya di rute ini, namun seperti banyak di bilang, pedagang telur di pasar kan banyak tapi toh semuanya laku juga. Kami melihat ada potensi besar di Yogyakarta dengan banyaknya mahasiswa dan wisatawan yang ingin ke Yogyakarta, hingga akhirnya kami antusias membuka pool di sini,” ungkapnya di sela peresmian. 

Cititrans percaya diri lantaran menawarkan pelayanan eksekutif dengan armada terbaru. Harga yang ditawarkan pun menurut Andrew sangat bersaing yakni Rp 85-100 ribu per seatnya. 

“Satu armada Hi-Ace kami maksimal isi 8 penumpang dengan captain seat termasuk USB Charger dan ruang tunggu ber-AC di pool. Kami juga berangkat setiap jam mulai pukul 05.00 pagi hingga 22.00 WIB, jadi pilihannya sangat banyak untuk calon penumpang. Paling penting lagi mau hanya satu penumpang atau dua penumpang, tetap berangkat sesuai jadwalnya,” imbuh dia. 

Menarik juga, Cititrans menawarkan dua macam perjalanan bagi penumpangnya yakni via tol dan non tol atau jalur Magelang. “Untuk perjalanan standar kami 3 jam, ada dua jalur via tol atau non tol,” pungkas dia.

Sebelumnya, Cititrans juga melakukan ekspansi shuttle eksekutif untuk rute Jakarta-Bandung dan Surabaya-Malang. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI