THR Diperpanjang, Ajak Masyarakat Ngabuburit Online di tiket TO DO

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kampanye heboh THR (Tiket Hari Raya) persembahan dari tiket.com terus diperpanjang hingga 05 Mei 2021. Semua lini produk unggulan tiket.com, mulai dari tiket pesawat, hotel dan akomodasi, hingga tiket TO DO dapat dipesan dengan harga yang sensasional.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com menyadari bahwa antusiasme masyarakat untuk merencanakan perjalanan di kemudian hari dengan matang dan tertata pun masih sedemikian tinggi. Karena itu, promo THR diperpanjang dan mengajak masyarakat untuk terus memanfaatkan momentum itu.

“Tiket Hari Raya (THR) diperpanjang kembali dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, tiket HOMES, tiket TO DO, tiket kereta api, sewa mobil, dan airport transfer. Masyarakat yang telah menggunakan THR secara bijak, baik untuk berzakat dan pengeluaran perayaan Idul Fitri sederhana, maka kini dapat menyisihkan untuk merencanakan liburan lebih matang dengan harga yang lebih terjangkau. Yuk buruan inilah saatnya merencanakan liburan domestik bersama keluarga untuk skejul keberangkatan di kemudian hari!” lanjut Risa.

BERITA REKOMENDASI