Tingkatkan Daya Beli, Spektra Fair Hadir di DIY dan 68 Kota

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJogja.com – Industri pembiayaan elektronik saat ini mencatat perbaikan nilai pembiayaan selama semester satu di tahun 2021. Hal ini diungkapkan berdasarkan statistik yang diunggah Otoritas Jasa Keungan (OJK) per Juni 2021 yang menunjukkan peningkatan pembiayaan barang elektronik secara yoy (year-on-year). Angkanya dari Rp 3,49 triliun hingga ke Rp 3,77 triliun. Data ini menunjukkan terjadi peningkatan daya tarik masyarakat Indonesia pada industri pembiayaan elektronik.

Menyikapi hal tersebut, PT Federal International Finance (FIF Group) melalui salah satu event promo virtualnya, yakni Spektra Fair, kembali hadir pada 23 Agustus hingga 31 Agustus 2021 di DIY. 68 Kota di Indonesia juga serentak menggelar Spektra Fair yang dapat diakses hanya dengan gadget ataupun laptop.

Event ini menghadirkan jasa layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga dengan berbagai macam promo sangat menguntungkan. Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan Spektra Fair di berbagai kota Indonesia bertujuan meningkatkan daya beli masyarakat. “Harapannya dapat mendukung adanya perbaikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang saat ini sedang menjadi fokus pemerintahan Indonesia,” ungkapnya, Senin (23/8/2021).

BERITA REKOMENDASI