Toys Kingdom Buka Gerai Ke-3 di Jogja City Mall

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tanggapan positif masyarakat Yogyakarta dengan dua gerai sebelumnya yang berlokasi di Hartono Mall dan Sleman City Hall, Toys Kingdom kembali membuka gerai ketiganya di lantai 1 Jogja City Mall yang sekaligus merupakan gerai ke-45 di 18 kota di Indonesia.

Seperti yang dijelaskan oleh Bernhard Siagian Senior Operation Manager PT Toys Games Indonesia, dengan tagline-nya “Creating Smile”, Toys Kingdom tidak hanya membuat customer bahagia namun juga membuat customer menjadi lebih baik. Karena di sini tidak hanya toko mainan namun juga menawarkan edukasi sekaligus bermain.

“Jogja potensinya sangat baik, karena di Jogja sekarang banyak pengembangan, dengan adanya bandara baru, komplek pendidikan dan situs bersejarah, sehingga kami optimis dengan dibukanya gerai ketiga ini,” jelas Bernhard.

Dia juga menjelaskan dari sisi penjualan, Jogja menduduki peringkat ketiga dari seluruh kota di Indonesia
Dengan membidik segmen keluarga, salah satu unit usaha dari Kawan Lama group ini mencoba menciptakan bonding keluarga yang baik, antara anak dengan orang tua maupun anggota keluarga lainnya.

Gerai ketiga Toys Kingdom menempati area seluas 400 m2, dengan menghadirkan berbagai macam mainan ekslusif yang hanya dapat ditemui di sini, seperti Salam Sisters yang merupakan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni (boneka perempuan dari seri kartun Korea) serta Go Go Dino dan Tobot yang merupakan robot animasi popular dari Korea.

Selain itu juga menyediakan aneka mainan edukasi dan hobi untuk segala jenis usia mulai dari 0 tahun – dewasa, antara lain keperluan bayi, playground, mainan edukasi, mainan outdoor hingga mainan koleksi.

Beta Kurniawan Store Manager Toys Kingdom JCM menambahkan “belajar dari toko sebelumnya di mana antusias masyarakat sangat tinggi sehingga kita berani membuka store di sini, dan tidak menutup kemungkinan bakal ada pengembangan store lainnya”. 
Dalam rangka menyambut pembukaan toko terbarunya, Toys Kingdom menawarkan berbagai macam promo menarik yang berlangsung hingga 22 September 2019, mulai dari diskon hingga 70%, buy 1 get 1 hingga membagikan voucher senilai Rp 20 ribu pada brosur pre-opening. (kn)
 

BERITA REKOMENDASI