Trend Property Expo 2021, Beli Properti Banyak Pilihan Pembiayaannya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pemerintah melalui perbankan telah memberikan berbagai stimulus mendorong daya beli properti di masyarakat. Berbagai bentuk skema bantuan pembiayaan pun diberikan, seperti subsidi selisih bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR), subsidi bantuan uang muka, bantuan pembiayaan perumahan berbasis tabungan, penghapusan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pembelian rumah dari Maret hingga Agustus 2021 serta Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera). Dengan kemudahan ini, masyarakat diharapkan memiliki lebih banyak pilihan untuk program pembiayaan huniannya.

Marketing Communication PT Mavindo Pratama Mutiara Adila Hutima mengatakan pihaknya ikut membantu pemerintah dalam hal ini menjembatani masyarakat untuk mendapatkan properti dan interior yang diidamkan melalui ajang pameran bertajuk Trend Property Expo 2021 di Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo mulai 3 hingga 14 Maret 2021. Ajang pameran properti dan interior yang diikuti setidaknya 8 peserta baik pengembang properti pilihan, vendor furniture dan home interior.

“Inilah waktu yang tepat untuk melakukan pembelian properti apalagi didukung kemudahan program pembiayaan huniannya. Ada dua keuntungan yang akan diperoleh dengan membeli properti yaitu apresiasi investasi di waktu yang akan datang dan peran serta masyarakat dalam memulihkan perekonomian,” kata Mutiara kepada KRJOGJA.com di Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo, Senin (8/3/2021).

BERITA REKOMENDASI