Tuppershop Beri Kesempatan jadi Pengusaha

JAKARTA, KRjogja.com – Pemberdayaan ekonomi masyarakat membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan cara menjalankan bisnis. Lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini di habiskan di internet, dan dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah.

“Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan Konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia. Oleh karena itu, hadirlah Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat di akses 24 jam oleh Konsumen, kapanpun di manapun,” kata Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia- Dalam acara perayaan ulang tahun bertajuk “Tupperday” melalui Facebook & Instagram Live Sabtu (11/7 2020)

Dia menjelaskan kualitas yang bagus, aman dan nyaman untuk digunakan, sebagai merek yang hadir di berbagai belahan dunia, Tupperware memposisikan diri sebagai merek berkualitas tinggi dengan eksplorasi nilai tambah bagi pengguna nya. Hal inilah yang kemudian menjadikan Tupperware begitu dicintai di berbagai belahan dunia.

“Bukan lagi sekedar wadah plastik berkualitas tinggi, namun adalah sebuah gaya hidup, dan sebuah aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai untuk lingkungan yang lebih baik. Inovasi, Kreatifitas, Fokus pada kebutuhan pelanggan adalah semangat yang diusung dalam berbagai pengembangan produknya,” ujarFrangky Purnomo Angelo .

BERITA REKOMENDASI