TV Philips Optimis Masuk 5 Besar di Pasar Indonesia

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Pixel Perdana selaku distributor resmi TV Philips di Indonesia optimis, tahun depan penjualan TV Philips menjadi pemain 5 besar di pasar Indonesia. Hal itu berdasarkan kalkulasi keunggulan yang dimiliki TV Philips.

Andre Sastrawijaya selaku Presiden Direktur PT Pixel Perdana Jaya dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com, Kamis (15/09/2016) mengatakan bulan lalu bersamaan dengan National dealer gathering yang diadakan di Bangkok, Thailand, dilakukan seremonial penunjukan PT Pixel Perdana Jaya sebagai distributor TV Philips di Indonesia oleh TP Vision.

TP Vision, anak perusahaan dari TPV Technology asal Taiwan yang beroperasi di berbagai negara, merupakan pemegang merek bagi TV Philips di seluruh dunia setelah perusahaan asal Taiwan ini mengakuisisinya pada tahun 2012. Akuisisi ini membuat TP Vision tak hanya menjadi mitra produksi namun juga terlibat dalam berbagai riset dan pengembangan produk TV Philips di dunia.

TPV Technology juga dikenal sebagai pabrikan bagi berbagai media penampil seperti monitor, TV, komputer jinjing, tablet dan perangkat handphone. Sementara PT Pixel Perdana Jaya sendiri dikenal sebagai distributor perangkat elektronik rumah tangga bagi berbagai merek di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2007, perusahaan ini memiliki jaringan distribusi yang tersebar di pasar tradisional, modern dan online. Tercatat kerjasama PT Pixel Perdana Jaya diantaranya dengan Trans Retail Indonesia (Carrefour), Electronic City, Electronics Solution,  Best Denki, Courts, White Brown, Lazada, Mataharimall.com dan Blibli.com.

PT. Pixel Perdana Jaya menyatakan telah menyiapkan dua unggulan varian baru TV Philips yang siap diperkenalkan pada bulan September ini . Salah satunya adalah seri 6100, varian baru ini memiliki dua pilihan bentang layar yaitu 43inch (43PFT6100S) dan 49inch (49PFT6100S). “Peluncuran ini sekaligus memberikan tambahan pilihan varian TV Philips kepada konsumen untuk kategori Smart, Digital & Full HD TV di Indonesia,” ujar Andre. (Apw)

 

BERITA REKOMENDASI