TV Philips Unggulkan Teknologi Pixel Plus HD

JAKARTA (KRJogja.com) – Dua seri terbaru televisi yang diproduksi Philips menghadirkan teknologi yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Teknologi tersebut yaitu Pixel Plus HD yang menghadirkan kualitas gambar lebih baik.

Andre Sastrawijaya selaku Presiden Direktur PT Pixel Perdana Jaya dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com, Sabtu (17/09/2016) mengatakan dua unggulan varian baru TV Philips yang dimaksud adalah seri 6100 yang memiliki dua pilihan bentang layar yaitu 43inch (43PFT6100S) dan 49inch (49PFT6100S).  

Menurut Andre, dengan adanya teknologi Pixel Plus HD, kedua TV Philips ini memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. TV mampu menghadirkan kualitas gambar baik dari setiap tayangan dengan fokus pada memberikan kecerahan lebih pada warna putih dan disisi lain menambah kedalaman pada warna hitam.

Keberadaan teknologi ini membuat TV mampu memberikan kontras warna lebih baik dan menciptakan nuansa gambar lebih hidup. Kualitas ini akan tetap dapat dinikmati penggunanya, meskipun sumber asal tayangan melalui streaming maupun DVD.

Untuk menangani gambar dengan dinamika pergerakan cepat dan tinggi, seperti yang didapat pada film bergenre action maupun tayangan olahraga yang mengandalkan kecepatan, TV Philips seri 6100S ini pun terhitung digdaya. Pasalnya, kedua seri ini dilengkapi dengan 200Hz Perfect Motion Rate.

Mengukuhkannya sebagai media hiburan di dalam rumah, kedua seri 6100 ini dibuat dengan memiliki fungsi Smart TV. Keterhubungan dengan internet ini memungkinkan pengguna untuk memiliki akses luas terhadap berbagai konten hiburan yang tersebar di ranah maya.

Mendukung kinerja fungsi Smart TV ini, Philip membenamkan dapur pacu Quad Core. Keberadaannya memastikan keduanya memiliki kecepatan proses gambar maupun waktu yang dibutuhkan dalam memproses aplikasi dengan lebih cepat. Di sisi lain, kerja multi prosesor ini memastikan seluruh proses gambar dalam resolusi Full HD dapat tertampil dengan lebih baik secara real time tanpa distorsi warna dan pergerakan.

Opsi lain untuk menikmati berbagai konten hiburan visual pun tersedia melalui ketersediaan ragam konektivitas di dalam keduanya. Disamping ketersediaan 2 port sambungan USB dan satu port VGA, terdapat juga tiga port HDMI yang membuat pengguna dapat menghubungkan TV ini dengan media pemutar yang menyediakan tayangan beresolusi tinggi. Seperti Blu-Ray player, set top box maupun home theater system.

Meskipun terhubung dengan ketiga perangkat berbeda, pengguna pun dijamin tak bakal kesulitan dalam pengoperasiannya. Pasalnya, Philips memiliki fitur Easylink dalam remote control-nya. “Keberadaan fitur ini memungkinkan navigasi seluruh perangkat yang terhubung dengan kedua TV ini dapat dikendalikan hanya dengan satu remote control,” ujar Andre

Membungkus seluruh kemampuannya ini, Philips menerapkan desain minimalis dan elegan yang memastikan pesonanya tetap terlihat cantik meskipun dalam keadaan tidak aktif. Desain ini bertumpu pada dua hal. Terapan tepian bingkai tipis yang membuat TV ini tampak indah dipandang yang ditopang dengan dudukan berupa dua kaki yang membuat TV tampak melayang.

Untuk memboyong kedua TV ini dalam ruang keluarga, Philips membanderolnya dengan harga ritel Rp 6.499.000 untuk 43PFT6100S yang berlayar 43inch dan Rp 7.999.000 bila menginginkan bentang layar 49inch melalui seri 49PFT6100S. “Kolaborasi antara seluruh kemampuan, desain dan penetapan harga yang rasional membuat kami optimis keduanya bakal cepat menuai tanggapan positif dari masyarakat Indonesia,” ujar Andre.

Selain model tersebut terdapat juga ukuran mulai dari 24” sampai dengan 65” yang sudah dipasarkan terlebih dahulu yang bisa didapatkan di jaringan online, pasar modern serta jaringan pasar traditional yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. (Apw)

 

BERITA REKOMENDASI