Uji Lab Tunjukkan Perkuat Daya Tahan Tubuh, 75 Ribu Sachet Tolak Angin Dibagikan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan turut prihatin atas pandemi COVID-19 karena dampaknya luar biasa mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia.

“Tapi di balik kejadian ini, saya percaya ada jalan Tuhan. Saya melihat, di tengah kesulitan yang kita hadapi saat ini, justru tumbuh rasa persatuan, rasa solidaritas untuk membantu mereka yang kekurangan, dan bersatu mengikuti anjuran pemerintah,” tandas Irwan Hidayat
Kantor BNPB, Jakarta Timur, Rabu (20/5 2020) dalam acara memberikan bantuan dalam bentuk 75.000 sachet Sido Muncul Cair kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Penyerahan bantuan dilakukan langsung Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Kepala BNPB Doni Monardo, didampingi Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI Penny K. Lukito.

Menurut Irwan pihaknya sudah menyiapkan dana Rp 15 miliar yang disalurkan dalam bentuk paket produk Sido Muncul, paket sembako, uang tunai, APD berupa hazmat, sarung tangan, masker, face shield, rapid test, hand sanitizer, dan disinfektan. Lalu berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat menjaga daya tahan tubuh para petugas garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19. Tolak Angin Cair sendiri sudah memegang sertifikat Obat Herbal Terstandar dari BPOM.

BERITA REKOMENDASI