Uji Lab Tunjukkan Perkuat Daya Tahan Tubuh, 75 Ribu Sachet Tolak Angin Dibagikan

“Kita tidak ngomong Tolak Angin Cair bisa mengobati, tapi kami punya hasil uji lab dengan lembaga kedokteran UNDIP bahwa Tolak Angin dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Virus ini kan belum ada obatnya, maka kita hanya bisa ngomong yang baik untuk dikonsumsi,” tambah dia.

Selama pandemi, Sido Muncul sudah menyalurkan bantuan senilai Rp 8 miliar yang disalurkan kepada benihbaik.com, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Palang Merah Indonesia (PMI), kitabisa.com, dan pengemudi ojek online serta sopir bajaj. Tak hanya itu, Sido Muncul juga memberikan paket sembako dan produk Sido Muncul kepada 1.000 pengemudi taksi melalui situs penggalangan dana kitabisa.com.

Sido Muncul telah turut memberikan paket sembako, produk Sido Muncul, dan Hand Sanitizer kepada 300 pengemudi ojek online dan 100 supir bajaj, serta 500 paket produk ke Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Selasa (5/5) lalu, Sido Muncul menyalurkan bantuan Rp 800 juta ke Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia, Satuan Kesehatan Detasemen Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Satkes Denma Mabes TNI) dan Rumah Perubahan serta Walikota Semarang. Selain itu, sudah memberikan 1.000 paket sembako kepada warga di Bekasi Barat, dan paket produk berupa Tolak Angin Cair, Vit C 1.000, dan Jahe Wangi kepada Akademi Kepolisian di Semarang, serta 6.000 paket sembako kepada Yayasan Media Group untuk disalurkan ke Jaringan Gusdurian dan Rumah Harapan.

“Saya turut prihatin atas pandemi COVID-19 karena dampaknya luar biasa mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia. Tapi di balik kejadian ini, saya percaya ada jalan Tuhan. Saya melihat, di tengah kesulitan yang kita hadapi saat ini, justru tumbuh rasa persatuan, rasa solidaritas untuk membantu mereka yang kekurangan, dan bersatu mengikuti anjuran pemerintah,” tandas Irwan Hidayat.(ati)

BERITA REKOMENDASI