Upaya Meningkatkan Literasi Asuransi Masyarakat, Avrist Assurance Luncurkan ‘Warisan 108’

JAKARTA, KRJOGJA.com – Upaya meningkatkan dan mendorong literasi asuransi masyarakat Indonesia Avrist Assurance meluncurkan “Warisan 108”.

“Produk ini diharapkan dapat menjadi produk unggulan Avrist Assurance di tahun 2022, dan diharapkan juga dapat mendorong serta meningkatkan literasi asuransi masyarakat Indonesia,” ujar Jhon Mart, Head of Product PT. Avrist Assurance, Kamis (7/4/2022).

Sedangkan Nurmansjah Soleiman, Head of Agency PT. Avrist Assurance mengatakan, Warisan 108 by Avrist terinspirasi dari adanya kebutuhan masyarakat Indonesia, untuk memper- siapkan dana warisan yang pasti dan terjangkau, serta mudah diwujudkan secara instan.

“Dengan Warisan 108, diharapkan dapat menjadi solusi terbaik dan termudah bagi masyarakat Indonesia, untuk menjamin kesejahteraan di masa depan,” ujar Nurmansjah.

“Selaras dengan motto “Warisan Kebaikan”, manfaat dari Warisan 108 selain dapat digunakan untuk ahli waris, juga dapat ditujukan untuk kebaikan sosial dan keagamaan, seperti: Wakaf, Ngaben, Rambu Solo, Saur Matua, dll. Begitu pula dalam ajaran hukum Islam, seorang muslim wajib meninggalkan warisan untuk ahli waris,” ungkap Abdul Chalik, Head of Sharia PT. Avrist Assurance.

BERITA REKOMENDASI