Venteny Bantu UMKM Bangkit Saat Pandemi Covid-19

Tommy Gunawan H, selaku CEO dari PT Freshklindo Graha Solusi mengatakan bahwa solusi yang diberikan oleh VENTENY dapat membantunya untuk dapat bertahan melalui masa pandemi ini.

“Saya yakin semua bisnis yang terkena dampak pandemi ini akan pulih. Para pebisnis harus optimis dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki contohnya dengan rekan bisnis dan karyawan. Melalui solusi yang VENTENY tawarkan, saya dapat fokus memikirkan bisnis tanpa pusing memikirkan kebutuhan karyawan karena sudah dibantu oleh VENTENY. Selain itu salah satu keunggulan dari VENTENY adalah dari sisi customer relations yang selalu sigap menjawab pertanyaan dan kebutuhan kami dari sisi corporate partners.”

Layanan yang VENTENY tawarkan mencakup pembiayaan operasional guna memacu akselerasi bisnis bekerja sama dengan salah satu institusi finansial yang telah terdaftar di Otoritas Jasa keuangan (OJK). VENTENY juga memberikan keuntungan ekstra bagi karyawan yang perusahaannya telah menjadi mitra VENTENY dengan adanya special privilege serta adanya kelas pelatihan untuk pengembangan keterampilan karyawan dalam aplikasi VENTENY. (*)

BERITA REKOMENDASI