Via Vallen Brand Ambasador Tolak Angin

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pedangdut Maudia Ocktavia atau terkenal Via Vallen menjadi brand ambasador Tolak Angin dalam iklan terbarunya. Penyanyi 'Meraih Bintang' dalam Asian Games lalu dipilih karena memiliki kelebihan.

"Kami memilih Via Vallen karena ia merupakan penyanyi dangdut suaranya juga bagus dan banyak penggemarnya. Selain itu, sejarah hidupnya perlu diapresiasi karena apa yang dilakukannya tidaklan mudah," ungkap Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat di kawasan Kota Tua Jakarta,Selasa (13/11/2018)

Irwan Hidayat juga menilai bahwa Via Vallen dapat mewakili generasi milenial. Dengan adanya iklan ini dapat membangun kepercayaan dan meningkatkan awarnes Tolak Angin kepada  generasi millenial

Pada iklan Tolak Angin kali ini menceritakan perjalanan karir Via Vallen saat masih anak-anak hingga usia belasan tahun mengamen bersama kakak dan adiknya. Adapun hasil mengamen untuk membeli baju seragam sekolah dan kehidupan sehari-hari. Hingga mencapai kesuksesan sampai  sekarang. 

Dibalik kesuksesannya, Via Vallen tetap bersikap rendah hati tidak pernah lupa akan jati dirinya. Dan ditengah padatnya aktivitas juga menjaga stamina. (Ati)

BERITA REKOMENDASI