Virtual Day Online Selama Tiga Hari, LANXESS Pamerkan Plastik Ringan Pembuat Mobil Listrik

LANXESS, perusahaan bahan kimia khusus dari Jerman, akan menggelar Virtual Day Online pertama pada tanggal 15-17 September 2020 dengan tema “Creating value with partners”, Kegiatan ini ini difokuskan bagi kawasan Asia-Pasifik dan akan menciptakan platform untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan mitra serta mempromosikan produk dan solusi terbaru.

“Pameran perdagangan virtual ini adalah jawaban kami atas seringnya pembatalan acara pameran dagang setelah munculnya pandemi virus Corona,” ujar Ming Cheng Chien, Presiden LANXESS untuk area Asia-Pasifik. “ Sejauh ini respons yang sangat memuaskan saat pendaftaran menunjukkan bahwa pelanggan kami menyambut positif format baru ini. Kami siap menyambut para pelanggan dengan antusias di acara virtual yang dinamis dan interaktif ini.”

Virtual Day selama 3 hari ini akan digelar dengan agenda komprehensif berisi 56 seminar online dalam bahasa Inggris, China, dan Jepang. Para pakar dari LANXESS akan menampilkan berbagai produk, proses, dan teknologi baru untuk berbagai sektor teknologi, termasuk New Mobility, karet dan plastik, konstruksi, pelapis (coating), E&E (Electrical and Electronics), logam, pengolahan air (water treatment), dan perawatan diri (personal care).

BERITA REKOMENDASI