Wings Air Buka Layanan Mukomuko-Bengkulu

MUKOMUKO, KRJOGJA.com – Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru intra Bengkulu yang menghubungkan Kota Bengkulu dengan Mukomuko. Hal ini menjadi kabupaten terjauh di propinsi ini, berlokasi sangat strategis yang berbatasan langsung Bengkulu Utara; Kabupaten Kerinci, Jambi dan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Wings Air lepas landas tepat waktu (on time) dari Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS) pukul 10.40 WIB, menggunakan nomor IW-1134 dan pesawat tiba di Bandar Udara Mukomuko, terletak di Desa Bandar Ratu, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu (MPC) pada 11.20 WIB. Untuk penerbangan sebaliknya, Wings Air bernomor IW-1135 berangkat dari Mukomuko pada 11.40 WIB, kemudian mendarat di Fatmawati Soekarno pukul 12.20 WIB.

"Atas nama Wings Air, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak dan kru yang terlibat dalam kesuksesan peluncuran rute baru Kota Bengkulu ke Mukomuko," ungkap Operations Director of Wings Air, Capt. Redi Irawan sebagaimana keterangan persnya, Jumat (26/10/2018).

Capt Redi Irawan menjelaskan perluasan jaringan tersebut menjadi bukti nyata dari langkah strategis Wings Air dalam menyediakan kemudahan akses melalui transportasi udara salah satunya yaitu menghubungkan wilayah setingkat kabupaten dengan kota yang tetap mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan.”
 
Capt. Redi menambahkan kehadiran Wings Air di Mukomuko diharapkan mampu menjawab dari tingginya permintaan pengusaha, masyarakat dan wisatawan terkait kebutuhan penerbangan. Bahkan, kesungguhan Wings Air untuk mengembangkan Bengkulu dengan didukung inisiasi maupun program dari berbagai pihak menjadi solusi terbaik sejalan mempermudah lalu lintas orang dan membantu percepatan distribusi barang ataupun logistik. (*)
 

BERITA REKOMENDASI