Wings Air Terbangi Tarakan-Malinau

JAKARTA, KRJOGJA,com – Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mulai 28 November 2018 akan meluncurkan rute baru dari Tarakan menuju Malinau dan Berau ke Tarakan. Jaringan ini sebagai layanan yang menghubungkan antardestinasi secara regular berjadwal. 

Wings Air menggunakan jadwal keberangkatan (schedule time departure/ STD) pada 11.25 WITA dari Bandar Udara Internasional Juwata, Tarakan (TRK) bernomor IW-1454. Pesawat diperkirakan mendarat pukul 12.05 WITA di Bandar Udara Robert Atty Bessing, Malinau (MWW). Untuk penerbangan kembali, Wings Air akan lepas landas dari Malinau pukul 12.25 WITA dengan nomor IW-1455, kemudian waktu kedatangan dijadwalkan pada 13.05 WITA di Tarakan.
 
Wings Air nomor IW-1396 berangkat dari Bandar Udara Kalimarau, Berau (BEJ) pukul 10.30 WITA dan tiba di Tarakan pukul 11.05 WITA. Sedangkan rute Tarakan menuju Berau, Wings Air bernomor IW-1397 mengudara pukul 07.05 WITA efektif 29 November 2018. Pesawat akan mendarat pukul 07.40 WITA.
 
"Wings Air mengucapkan terima kasih atas dukungan, koordinasi dan kerjasama dari regulator, pengelola bandar udara, AirNav Indonesia dan berbagai pihak lainnya dalam mewujudkan kelancaran pembukaan jaringan baru. Kehadiran rute di koridor Kaltara menjadi salah satu bentuk komitmen Wings Air untuk menjembatani antarwilayah melalui jalur udara, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan," Ungkap Operations Director of Wings Air, Capt. Redi Irawan.

Capt Redi menjelaskan layanan terbaru Wings Air ini akan memberikan nilai efektivitas para travelers maupun business, karena waktu tempuh antardestinasi relatif singkat berkisar 40 menit. "Rute Tarakan ke Malinau dan Tarakan ke Berau diluncurkan karena pertimbangan potensi pasar di kedua propinsi serta diikuti tingginya permintaan travelers yang mengharapkan tersedia penerbangan langsung, sehingga tercipta interkonektivitas terbaik antara Kaltim dan Kaltara." (*)

BERITA REKOMENDASI