Yuk, Ikutan Daftar Lowker PT Pos Indonesia Khusus Papua

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ada kabar baik bagi Anda putra dan putri terbaik dari Papua, karena PT Pos Indonesia (Persero) membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Papua dan Papua Barat untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Karyawan.

Dikutip dari Instagram resmi Kementerian BUMN, Minggu (23/9/2018), seleksi penerimaan calon karyawan melalui interview langsung yang akan dilaksanakan pada 2 dan 3 Oktober mendatang.

Persyaratannya antara lain:

• Warga Negara Indonesia (WNI) Orang Asli Papua yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk dan atau marga/fam.

• Memiliki ijazah Minimal Diploma-3 (D3) untuk jurusan: Akuntansi, Arsitektur, Bisnis Internasional, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Ekonomi, Ekonomi Syariah, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Komunikasi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Keuangan, Logistik, Manajemen, Pemasaran, Perpajakan, Teknik Sipil, Teknik Industri, Transportasi dengan diprioritaskan akreditasi jurusan minimal “B”.

• Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima)

• Bukan berstatus sebagai karyawan tetap PT Pos Indonesia (Persero)

• Usia pada tanggal 1 September 2018 tidak lebih dari 25 tahun

• Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah kerja Regional 11 Papua dan Papua Barat

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website http://www.posindonesia.co.id/index.php/rekrutmen-karyawan-transferabel-regional-khusus-papua-dan-papua-barat-tahun-2018/ atau instagram resmi PT Pos Indonesia. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI