BRImo Tumbuh Pesat, Total Pengguna Mencapai 14,15 Juta Perakhir 2021

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI Financial Super App BRImo menjadi salah satu produk digital yang mengalami pertumbuhan pesat. BRImo mencatatkan total pengguna hingga 14,15 juta pengguna per akhir 2021.

Transaksi digital kini menjadi pilihan konsumen karena cepat, aman dan semakin banyak merchant yang menyediakan metode pembayaran non-tunai. Oleh karena itu PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus memperkuat infrastruktur digital untuk menjamin kenyamanan dan keamanan nasabah dengan menghadirkan inovasi di lanskap digital.

Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI, Indra Utoyo menjelaskan laju transaksi tumbuh 66,24% yoy menjadi 1,27 miliar transaksi pada periode yang sama. Laju transaksi yang melaju kencang itu berbanding lurus dengan nilai transaksi di BRImo internet banking yang tumbuh 119,26% yoy menjadi Rp3,17 triliun.

“Kami akan terus memperkaya fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan nasabah pada layanan BRImo. Financial super app yang kami kembangkan ini dapat menjadi solusi holistic perbankan hanya dalam genggaman tangan saja,” kata Indra.

BERITA REKOMENDASI