Cinta Laura : BRI Jadikan Perempuan Lebih Berdaya

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com- Sebagai brand ambassador BRI, Cinta Laura merasa bangga dan bahagia menjadi bagian dari keluarga besar bank dengan jejaring terluas di Indonesia tersebut. Apa Pasalnya? Cinta menilai BRI memiliki tekad kuat memberdayakan masyarakat hingga tataran grassroots economy. Khususnya bagi kaum perempuan agar lebih berdaya.

Artis cantik ini mengungkapkan, “And what I love is BRI benar-benar memikirkan setiap rakyat Indonesia, bagaimana perempuan di daerah terpencil bisa mulai berbisnis dan bisa mendapatkan penghasilan lebih,” ujarnya di sela-sela acara  WOMAN (Wonderful & Magnificent) BRI yang diselenggarakan dalam memeringati Hari Kartini (21/4/2022).

Menurutnya, BRI mampu mendorong inklusi dan literasi keuangan hingga pelosok negeri. Perempuan-perempuan di daerah, kata dia, melalui layanan perbankan BRI diajarkan bagaimana cara menabung, hingga mempersiapkan keuangan mereka dengan cara yang lebih aman. Hal itu menjadi penting bagi pelaku ekonomi menengah ke bawah khususnya kaum hawa karena dapat membangun kepercayaan antara masyarakat yang masih belum paham fasilitas perbankan.

Dengan demikian, masyarakat yang masih minim literasi dapat teredukasi. Sehingga perlahan tapi pasti semakin paham layanan jasa keuangan formal demi terciptanya masyarakat yang berdaya dan mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Essentially what I wanna say is, sangat bangga dan bahagia bisa jadi Brand Ambassador BRI karena aku harap dengan adanya kehadiran aku kita bisa terus menyebarkan awareness soal hal ini. Mudah-mudahan aku juga sanggup dan menginspirasi generasi selanjutnya untuk lebih berdaya secara finansial dan sosial dalam setiap aspek kehidupan mereka,” kata Cinta.

Karena itu dia berharap bersama BRI dapat bekerja sama memberdayakan kaum perempuan di tataran grassroots economy. Dengan memberikan fasilitas dan edukasi yang cukup agar bisa mulai mengeksekusi bisnis-bisnis yang mereka inginkan dan akhirnya lebih berdaya.(*)

BERITA REKOMENDASI