Mau Gabung Di BRI? Simak Syarat-syarat Berikut Ini

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberi kesempatan kepada talenta muda berbakat untuk berkarier di BUMN melalui program “Rekrutmen Bersama BUMN”. Rekrutmen Bersama BUMN membuka kesempatan 2700 lowongan bagi putra-putri terbaik bangsa.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan bahwa rekrutmen bersama ini diharapkan bisa menjadi ajang perseroan menjaring Insan BRILiaN (Pekerja BRI) terbaik untuk mewujudkan aspirasi BRI sebagai Home to The Best Talent.

“Melalui seleksi yang ketat dan terukur serta dengan pembekalan & program pengembangan yang mumpuni sesuai nilai-nilai perusahaan, maka akan didapatkan calon-calon pegawai berkualitas dan siap untuk berkarya,” ujar Agus.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 15 hingga 25 April 2022 dan bisa diakses melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Dalam rekrutmen bersama tersebut, BRI berpartisipasi dengan membuka 2 posisi, yakni Relationship Manager dan Data Analyst/Data Engineer.

Berikut syarat-syarat pendaftar :

  1. Relationship Manager :
  • Lulusan S1 yang berasal dari semua jurusan/bidang studi Pendidikan
  • Memiliki kemampuan komunikasi & selling skills yang baik
  • Memiliki kemampuan daya analisis dan berpenampilan menarik
  1. Data Analyst/Data Engineer
  • Lulusan S1 dari fakultas/jurusan Ilmu Komputer, Matematika, Teknik Informatika, Statistika, Ekonomi, Teknik Industri, Sistem Informasi,
  • Memiliki pengetahuan dalam Bahasa pemrograman/query
  • Memiliki pengetahuan terkait data structure, data modelling, & data architecture
  • Memiliki analytical, problem solving & komunikasi yang baik.

Informasi mengenai rekrutmen BRI juga bisa diakses melalui akun Instagram resmi Human Capital BRI @Lifeatbri dan akun LinkedIn resmi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

BERITA REKOMENDASI