Gedung Baru BPR Lestari Jogja Segera Dibuka

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Memasukitriwulan III 2021, BPR Lestari Jogja bersiap ‘boyongan’ untuk pindah ke gedung baru yang sudah rampung 100%. Kantor sebelumnya yang beralamat di Jalan Lingkar Barat Kasihan sebentar lagiakan resmi berpindah ke Jalan Parangtritis Sewon.

“Masih di daerah Bantul, tapi tentunya makin nyaman untuk nasabah kami. 100% sudah beres, tinggal finishing dan melengkapi furniture di dalam. Paralel kami menunggu izin resmi dari OJK Yogyakarta supaya bisa efektif pindah ke gedung baru,” ujar Direktur Utama BPR Lestari Jogja, Ardhana Febrianaji.

Rumah baru BPR Lestari Jogja ini dirancang sesuai dengan konsep yang diterapkan juga di semua gedung BPR Lestari di bawah naungan Lestari Group. BPR Lestari Jogja merupakan afiliasi keenam yang berada di Pulau Jawa.

Pertengahantahun 2020 lalu, Lestari Group mengakuisisi BPR Bina Arta Swadaya Yogyakarta dengan aset Rp 1,7 M dan kemudian melewati proses untuk pergantian nama menjadi BPR Lestari Jogja hinggasaatini. Laporan Kinerja Triwulan 2 tahun 2021 menunjukkan aset BPR Lestari Jogja berada pada angka Rp 50,39 miliar tumbuh 906,8% dibandingkan Juni 2020 (year-over-year).

“Masih panjang perjalanannya. Masih banyak tugas yang harus kami bereskan di sini. Gedung baru akan jadi ‘rumah baru’ bagi kami, bagi nasabah kami. Kalau anak zaman sekarang bilang, semoga bisa jadi ‘mood booster’ untuk kami makin giat lagi,” tambahnya.

Visi panjang BPR Lestari Jogja menjadi local champion akan selalu disematkan dalam setiap langkah perjalanannya. Tentu visi ini didorong dengan memberikan produk, layanan dan fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan warga Jogja, khususnya UMKM. (*)

BERITA REKOMENDASI