5 Pelajaran Berharga Bagi Pengusaha dan Pebisnis dari Seni Beladiri

YOGYA (KRJogja.com) – Dunia seni bela diri yang penuh aksi dan dunia bisnis yang kejam ternyata berkolerasi erat. Dalam acara reality show  “The Apprentice: ONE Championship Edition” yang tayang perdana pada 18 Maret 2021 mendatang ini akan menjawab korelasi tersebut.

Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong, seorang seniman bela diri sejati dan pembawa acara pertunjukan dalam siaran pers yang diterima KRJogja.com, Kamis (11/3) menuturkan paling tidak ada 5 pelajaran yang dapat dipelajari oleh pengusaha dan pemimpin bisnis dari sebuah seni bela diri.

Ia kemudian menceritakan seni Muay Thai yang telah dipelajari di masa mudanya telah membawa banyak pelajaran ke dalam kehidupan dewasa dan profesionalnya. Bahkan ilmu ini telah membantunya mengatasi kesulitan terbesar. Saat ini, dia adalah pengusaha multi-jutawan dan orang di balik organisasi seni bela diri terbesar di dunia, ONE Championship.

Kelima pelajaran yang bisa dipelajari pengusaha dan pemimpin bisnis dari seni bela diri yakni Jangan pernah berhenti belajar Salah satu seniman bela diri terhebat dan paling legendaris dalam sejarah, “The Dragon” Bruce Lee, mengatakan “Kosongkan pikiran Anda, jadilah tanpa bentuk. Tak berbentuk, seperti air. Jika Anda memasukkan air ke dalam cangkir, itu menjadi cangkirnya. Anda memasukkan air ke dalam botol dan itu menjadi botol. Anda memasukkannya ke dalam teko, itu menjadi teko. Sekarang, air bisa mengalir atau bisa pecah. Jadilah air, temanku”.

BERITA REKOMENDASI