2020, Ada 3000 Anggota MDRT jadi Agen Asuransi

TANGERANG, KRJOGJA.com – Country Chair Million Dollar Round Table Indonesia (MDRT)  Glen Alexander Winata, menargetkan hingga akhir tahun 2020 sebanyak 3.000  anggota MDRT menjadi agen asuransi jiwa profesional dan berstandar internasional dari Indonesia. Hingga Juli 2019, jumlah anggota MDRT Indonesia sebanyak 2.459 orang atau meningkat 20,06 persen dibandingkan dengan tahun 2018 yang berjumlah 2.048 orang

“Hingga akhir tahun  2020 ditargetkan sebanyak 3.000  anggota MDRT menjadi agen asuransi jiwa profesional dan berstandar internasional dari Indonesia,” kata Country Chair Million Dollar Round Table   Indonesia (MDRT)  Glen Alexander Winata dalam acara Seminar MDRT Day 2019 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (6/8).

Dikatakan, untuk meningkatkan jumlah anggota MDRT di Indonesia akan menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya perbandingan jumlah agen asuransi di Indonesia dengan jumlah agen MDRT Indonesia hanya 0,5 persen saja dibandingkan dengan jumlah agen yang ada saat ini mencapai 600 ribu orang.

Diharapkan dengan meningkatnya jumlah agen MDRT di Indonesia maka akan semakin banyak agen-agen asuransi bertaraf internasional, sehingga akan meningkatkan kualitas agen asuransi di Indonesia. Dengan meningkatnya kualitas agen asuransi maka nasabahpun akan mendapatkan pelayanan yang sangat profesional sesuai code of ethics MDRT. 

“Jadi tantangan kami adalah meningkatkan jumlah anggota MDRT dan menularkan spirit MDRT agar semakin banyak agen-agen asuransi yang berpredikat MDRT sehingga nasabah dapat terlayani dengan baik,” katanya.

Dikatakan, tujuan MDRT Day  untuk memberikan wawasan dan berbagi kisah inspiratif di kalangan agen asuransi jiwa. Sekaligus dijadikan wadah sosialisasi keberadaan dan manfaat menjadi anggota MDRT. Dengan demikian para agen asuransi jiwa bisa meningkatkan kompetensi mereka sebagai advisor keuangan. (Lmg)

BERITA REKOMENDASI