22 Ribu Karyawan Ikuti Maybank Global CR Day

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pelaksanaan Maybank Global CR Day ke-10, lebih dari 22.000 karyawan Maybank di seluruh dunia melaksanakan berbagai kegiatan yang memberikan dampak positif kepada masyarakat atau lingkungan di mana mereka berada.  

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya karyawan dalam melaksanakan kegiatan berkelanjutan yang diperkirakan berdampak pada 14.000 penerima manfaat di 14 negara. Dengan tema “Maybank Cares –Impact, Engage & Empower”, Maybank Global CR Day merupakan bagian dari program sukarelawan Cahaya Kasih Maybank Group yang dilaksanakan di berbagai negara di mana Maybank beroperasi.

Di Indonesia, pada tahun ini Global CR Day mengambil tema “Maybank Cares”.  Tema besar tersebut diterjemahkan menjadi “Maybank Cares About The Environment”. Melalui tema tersebut, Maybank Indonesia berinisiatif untuk mempromosikan kesadaran untuk pengurangan penggunaan plastik dan pengelolaan sampah plastik kepada Maybankers dan masyarakat.

 
“Kegiatan Global CR Day tahun ini selaras dengan inisiatif Bank yang mulai mengkampanyekan slogan Maybank Peduli Bumi. Inisiatif ini wujud komitmen Maybank Indonesia untuk menjaga keberlangsungan hidup alam dan makhluk di dalamnya yang juga berimbas pada keberlanjutan usaha dan pembangunan bangsa,” kata Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria.  

"Kepedulian ini juga sesuai dengan komitmen Bank untuk menjalankan salah satu pilar CSR, yakni pelestarian lingkungan dan mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan hidup,” lanjut Taswin.

Group Chief Human Capital Officer of Maybank, Nora Manaf, mengatakan Global CR Day yang tahun ini memasuki tahun ke-10, menunjukkan komitmen yang tak tertandingi dalam mengubah kehidupan penerima manfaat dan upaya pelestarian lingkungan, selaras dengan misi humanising financial services dunia. (*)

BERITA REKOMENDASI