40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengatakan sebenarnya semua rangkaian kegiatan 40 tahun BPJS Ketenagakerjaan adalah bentuk sosialisasi yang disajikan dengan cara yang unik dan berbeda dengan tujuan agar program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan lebih mudah dipahami masyarakat.

“Untuk itu kegiatan non stop  40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan tersebut dirangkai dengan sebuah kompetisi yang dinamakan Touch The House (TTH), dengan hadiah utama satu buah rumah gratis tanpa biaya apapun," katar Agus di Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

Terkait kegiatan ini, Jumat (15/12/2017) Agus bersama Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Ketenagakerjaan yang ke 40 di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD) Tangerang. Pada kesempatan ini Agus mengemukakan tentang kompetisi TTH merupakan lomba menyentuh rumah non stop selama 40 jam.

Terhadap kompetisi itu, para peserta diberikan waktu untuk makan, minum, istirahat, ke kamar kecil serta melakukan ibadah, dengan mengacu pada aturan yang telah dibuat panitia. M

elalui kegiatan, kata Agus, ingin BPJS Ketenagakerjaan lebih dikenal di masyarakat dan agar lebih aware, kehadirannya bukan untuk melindungi saja meski sesuai peraturan memberi perlindungan untuk kecelakaan, kematian, hari tua, dan pensiun. (Ful)

BERITA REKOMENDASI