Adaptasi Kebiasaan Baru, Bank Jateng Beri Layanan Aman dan Nyaman

YOGYA, KRJOGJA.com – Guna memberikan kenyamanan dan rasa aman bertransaksi kepada nasabahnya, Bank Jateng Cabang Yogyakarta rutin melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh sudut area kantor setiap satu minggu sekali. Selain itu, selalu menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah seperti menggunakan masker, menjaga jarak (social distancing) dan menyediakan cuci tangan dengan sabun. Hasilnya, sampai dengan hari ini tidak ada nasabah dan pegawai Bank Jateng Cabang Yogyakarta yang terinfeksi Covid-19.

Bank Jateng Cabang Yogyakarta berkomitmen dalam menjaga kesehatan dan keselamatan nasabah dan pegawai Bank Jateng Cabang Yogyakarta. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya sertifikasi sangat baik dalam penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan dan Penyebaran Covid-19, oleh Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Yogyakarta. Itu ditegaskan oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Yogyakarta Sulton Syarif dalam penyerahan hadiah Tabungan Bima, di Kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta, Jalan Prof. Herman Yohanes No.1331, Yogyakarta, Selasa (24/11).

Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Yogyakarta Sambu Dharta Gautama menyampaikan, berdasarkan pengundian yang telah dilaksanakan Sabtu 7 November 2020 lalu, nasabah Bank Jateng Cabang Yogyakarta yang beruntung adalah Anne Pramagdiyanti warga Terban Jogja. Dia berhak membawa pulang Emas Batangan seberat 10 gram. Kemudian, hadiah sepeda motor Yamaha NMax jatuh kepada nasabah Bank Jateng Cabang Yogyakarta Bandrio Utomo warga Panembahan Yogyakarta. “Kedua nasabah yang beruntung ini mengaku sangat puas dengan layanan dari Bank Jateng Cabang Yogyakarta selama ini. Harapannya bisa semakin ditingkatkan lagi.”

Sulton Syarif menuturkan, setiap orang yang memasuki kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta akan dicek suhu tubuhnya, maksimal 37,5 derajat celcius, di atas suhu tersebut, tidak diijinkan untuk memasuki area kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta. “Di konter layanan FO dan Kassa diberi pembatas atau sekat dari kaca agar antara nasabah dan pegawai tidak ada kontak langsung. Kursi tunggu pun sudah diberi jarak physical distancing 1,5 meter,” ujar Sulton Syarif.

BERITA REKOMENDASI