Aman, Masih Ada Sisa THR Disarankan untuk Investasi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 diwarnai dengan canda tawa dan rasa haru yang tidak tertahankan. Betapa tidak, setelah sempat terkena pembatasan sosial selama dua tahun, tahun ini aktivitas mudik ke kampung halaman kembali diperbolehkan sehingga masyarakat Indonesia dapat berkumpul merayakan Hari Kemenangan dengan keluarga terkasih. Tidak terkecuali bagi masyarakat yang sudah bekerja dan mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dari perusahaannya masing-masing, perayaan Hari Lebaran menjadi kian semarak.

Menurut William, PR & Corporate Communication Lead Bibit.id, aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara untuk pemula, generasi muda Indonesia semakin melek investasi dari tahun ke tahun. Apabila biasanya THR dihabiskan untuk kesenangan sesaat, kini orientasinya sedikit bergeser.

“Harus diakui, kampanye melek investasi yang digaungkan oleh pemerintah dengan didukung oleh para pelaku industri di sektor jasa keuangan telah membuat masyarakat Indonesia paham akan pentingnya berinvestasi dalam rangka membangun masa depan keuangan yang lebih baik,” kata William, dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (9/5/2022).

BERITA REKOMENDASI