AXA-AXA Mandiri Bangun Budaya Antisipasi Risiko Masyarakat

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebagai bagian dari entitas bisnis perusahaan asuransi, AXA Mandiri & AXA di Indonesia berkomitmen tidak hanya melindungi masyarakat melalui solusi perlindungan yang tepat. 

Tetapi juga untuk meningkatkan pengetahuan serta kesadaran mereka dalam mengantisipasi risiko kehidupan di masa depan melalui berbagai program edukasi literasi dan kegiatan kampanye.   

Di Yogyakarta, AXA Mandiri & AXA melakukan roadshow antisipasi risiko selama 2 hari yang menyasar berbagai kelompok masyarakat yakni : penyandang disabilitas, mahasiswa, dan remaja usia SMA agar terciptanya masyarakat dengan budaya antisipasi risiko yang lebih baik di masa depan. 

"Rangkaian edukasi yang komprehensif ini kami lakukan karena kami ingin semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya mengantisipasi risiko sedari dini melalui manajemen pengelolaan keuangan dan risiko yang lebih baik," kata  Director of In-Branch Channel AXA Mandiri Financial Services Tisye Diah Retnojati.

Menurut Tisye hal ini sejalan dengan tujuan  Empower People to Live a Better Life serta tujuan pemerintah Indonesia dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat.

"Program yang dilakukan adalah Pengelolaan Keuangan kepada Penyandang Disabilitas di kota Yogyakarta agar kelompok masyarakat berkebutuhan khusus ini mendapatkan pengetahuan pengelolaan keuangan serta akses ke sektor jasa keuangan sehingga mereka bisa  lebih cakap mengelola keuangan dan mengantisipasi risiko di masa depan lebih baik." (Tom)

BERITA REKOMENDASI