Bangkitkan Semangat Nasabah Hadapi Pandemi, CIMB Niaga Syariah Perkuat Kolaborasi

JAKARTA, KRJOGJA com – Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) terus memperkuat kolaborasi untuk membangkitkan semangat nasabah, komunitas, merchant, dan stakeholders dalam mengejar mimpi di tengah pandemi COVID-19. Upaya tersebut salah satunya diwujudkan dengan menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Kolaborasi Untuk Negeri” secara online di Jakarta, Senin (7/12/2020).

Kolaborasi Untuk Negeri merupakan online gathering yang memberikan wawasan kepada peserta tentang prospek perekonomian Indonesia tahun 2021 dan beragam pencapaian perbankan syariah tahun 2020. Acara juga dipadukan dengan bincang inspiratif yang mengulas perjuangan dan tantangan yang dihadapi para entrepreneur dalam mengejar mimpi, terutama di situasi menantang seperti saat ini. Untuk menyemangati peserta, dihadirkan pula motivational coaching bersama Rene Suhardono dan ditutup dengan music performance dari Armand Maulana.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, CIMB Niaga Syariah sebagai bank yang memiliki perhatian besar kepada komunitas, mendorong berbagai pihak untuk saling berkolaborasi. Pasalnya, kolaborasi dapat saling memperkuat, saling tolong menolong, dan menghasilkan solusi untuk bersama-sama menghadapi situasi menantang saat ini. “Saya percaya dengan berkolaborasi kita akan lebih kuat dan semangat sehingga dapat lebih cepat pulih untuk bangkit dari pandemi ini. Kami pun siap mendukung dan berkolaborasi untuk mendukung nasabah mencapai aspirasinya,” kata Pandji di Jakara, Senin (7/12/2020).

BERITA REKOMENDASI