Bangun Optimisme Pemulihan Ekonomi, CIMB Niaga Gagas Forum Indonesia Bangkit

JAKARTA, KRJOGJA.com – Perekonomian Indonesia pada 2021 diyakini dapat bangkit dengan ditopang oleh gencarnya upaya pemulihan di sektor kesehatan (healthcare system). Pemerintah bersama semua pihak telah memberikan perhatian serius kepada sektor kesehatan, terutama melalui program vaksinasi COVID-19. Keberhasilan vaksinasi diiringi dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan oleh seluruh masyarakat menjadi salah satu faktor kunci untuk mengembalikan aktivitas dan produktivitas nasional sehingga pemulihan ekonomi dapat segera tercapai.

Sebagai salah satu elemen bangsa yang peduli kepada masa depan Indonesia, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berinisiatif menyelenggarakan rangkaian Forum Indonesia Bangkit. Melalui kegiatan ini, CIMB Niaga menyiapkan ruang virtual bagi nasabah dan masyarakat untuk memperoleh informasi terbaru, perkembangan terkini, dan insight yang relevan dengan sektor usaha masing-masing. Sehingga dapat menjadi pedoman, inspirasi, dan meningkatkan optimisme untuk menentukan arah bisnis ke depan dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi.

Dalam Forum Indonesia Bangkit pertama yang akan dilaksanakan pada 6 April 2021, CIMB Niaga mengusung tema “Strategi Sektor Kesehatan untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi”.

“Sektor kesehatan menjadi perhatian penting dalam Forum Indonesia Bangkit untuk memberikan informasi terbaru dan perkembangan terkini tentang strategi dan upaya serius pemerintah dan swasta serta peran semua pihak dalam mempercepat penanganan pandemi. Hal ini diharapkan dapat membangun optimisme nasabah dan masyarakat untuk menentukan arah bisnis ke depan dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional,” kata Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman pada konferensi pers Forum Indonesia Bangkit yang dilakukan secara virtual di Jakarta, Kamis (1/4/2021).

BERITA REKOMENDASI