Bank BPD DIY-BPR MSA Salurkan Dana Linkage Program

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bank BPD DIY senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional di tengah wabah Covid – 19. Pada hari Kamis tanggal 26 November 2020 Efendi Sutopo Yuwono, Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Sleman berkesempatan untuk bekerjasama dengan BPR Madani Sejahtera Abadi yang diwakili oleh Direktur BPR MSA, Y Tri Agung Pujiantoro. Kerjasama tersebut dilakukan dalam bidang penempatan dana, kredit swaguna dan kredit linkage program.

Direktur BPR MSA menyambut baik kerjasama tersebut. Dengan adanya kredit linkage program diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kredit terutama dalam sektor UMKM. BPR MSA memiliki perhatian yang tinggi terhadap sektor UMKM yang saat ini membutuhkan dorongan dan dukungan untuk tetap bertahan di tengah kondisi pandemi Covid 19. Program tersebut di wujudkan dengan tagar #andatidaksendiri. Gerakan tersebut di implementasikan dalam bentuk pendampingan kepada nasabah UMKM seperti produk nasabah ditawarkan di marketplace www.mitrabprmsa.com, pengembangan UKM Corner, pelatihan online gratis, mengikutsertakan dalam pameran online & offline, memberikan tools pembukaan gratis.

Pada kesempatan tersebut Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Sleman juga memaparkan terkait peningkatan kerja sama antara BPD DIY dengan BPR MSA diantaranya pembayaran virtual yang dapat diakses oleh nasabah UMKM BPR MSA melalui QRIS Bank BPD DIY dengan nama QUAT (QRIS Ultimate Automatic Transaction). Diharapkan dengan beberapa peningkatan kerja sama tersebut akan semakin memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. (*)

BERITA REKOMENDASI