Bank BPD DIY Layani SPA Universitas Atma Jaya

YOGYA, KRJOGja.com – Bank BPD DIY dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) melakukan kerjasama dalam bidang pengelolaan keuangan dan penggunaan layanan perbankan. Bank BPD DIY mengimplementasikan kerjasama pembayaran SPA (Sistem Pembayaran Akademik) secara host to host yang ditandatangani Sabtu 24/7 .

Penanda tanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad dan Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta Prof.Ir.Yoyong Arfiadi,M.Eng.,Ph.D. Hadir pula dalam acara ini Direktur Pemasaran PT Bank BPD DIY R. Agus Trimurjanto, Pemimpin Cabang Sleman Efendi Sutopo Yuwono, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset DIY Drs.Benny Suharsono,M.Si, Wakil Rektor 1 UAJY Sushardjanti Felasari,ST.,MSc.CAED,PhD dan Wakil Rektor II UAJY The Jin Ai,ST.,MT.Dr.Eng serta Kepala KPPD Sleman.

Dalam kesempatan ini, diresmikan pula mesin ATM Bank BPD DIY dan mesin E-Posti di Kampus Universitas Atma Jaya Yogyakart. Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad menjelaskan bahwa Samsat di Kampus UAJY ini adalah satu-satunya yang ada di Yogakarta. Sehinga layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui mesin E-Posti ini dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa dan seluruh civitas akademika di kampus tanpa dibatasi waktu (24 jam)”.

Sementara itu Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta Prof.Ir.Yoyong Arfiadi,M.Eng.,Ph.D menyambut gembira atas tercapainya kerjasama yang baik ini, kerjasama ini tak lain adalah untuk peningkatan pelayanan di bidang keuangan bagi mahasiswa dan UAJY sendiri.

Selain itu, Kerjasama Bank BPD DIY dengan Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini diharapkan mempermudah dan membantu masyarakat disekitar lingkungan Kampus Universitas Atma Jaya Yogyakarta dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang nantinya pajak ini dapat membantu dalam pembangunan daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta,

Hal ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs. Beny Suharsono, M.Si,. (*)

BERITA REKOMENDASI