Bank Danamon Biayai Distributor Pelumas

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Bank Danamon Indonesia, Tbkmelalui lini bisnisnya Transaction Banking  menjalin kerjasama layanan Financial Supply Chain (FSC) dengan PT Shell Indonesia, salah satu perusahaan minyak dan gas terkemuka. 

Penandatanganan kerjasama ini menandai kemitraan strategis antara Danamon dengan divisi pelumas SHELL (Shell Lubricants), yang merupakan salah satu pemimpin pasar untuk kendaraan otomotif dan mesin-mesin industri. Layanan FSC Danamon akan menyediakan pembiayaan kepada sebagian distributor pelumas SHELL dengan total  pinjaman senilai ratusan miliar rupiah. 

"Kami sangat menghargai kepercayaan SHELL yang memilih Danamon untuk mengelola Financial Supply Chain perusahaan. Momentum ini menegaskan komitmen Danamon untuk menyediakan produk perbankan yang menjawab kebutuhan nasabah dalam mengembangkan usahanya,  khususnya dalam hal pendistribusian produk," kata Transaction Banking Head Danamon, Yen Yen Setiawan, Rabu (23/11/2016).

Menurut Yen Yen layanan ini membuktikan kesiapan Danamon dalam melayani perusahaan multinasional serta mendukung kemajuan segmen Perbankan UKM dan Komersial di Indonesia, dimana sebagian besar distributor SHELL ada di segmen ini. "Danamon melalui FSC juga mendukung pembiayaan untuk mendorong perekonomian dalam negeri seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah Indonesia,” ujarnya. (*)
 

BERITA REKOMENDASI