Bank Danamon Hadirkan Luxury Lodgs of Australia

JAKARTA (KRjogja.com) – Tourism Australia dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon), sebagai penerbit kartu kredit American Express (Amex) di Indonesia, telah membentuk suatu kerjasama eksklusif untuk memperkenalkan Luxury Lodges of Australia—sebuah kumpulan penginapan dan fasilitas perkemahan mewah di lokasi-lokasi wisata di Australia yang menawarkan pengalaman tak terlupakan, inspiratif dan istimewa kepada para pemegang kartu American Express The Platinum Card®.

Guna merayakan kerjasama ini, para pemilik The Platinum Card® menikmati makan malam eksklusif, menghadirkan makanan dan wine istimewa dari Australia yang disiapkan oleh dua chef terbaik Australia, Chef Luke Mangan dan Chef Michael Elfwing. Momen ini adalah pertama kalinya dua chef tersebut berkolaborasi di Indonesia menghidangkan menu yang dipilih secara khusus untuk memperkenalkan rasa kuliner Australia yang unik.

"Kami sangat antusias dengan kerjasama ini karena akan memperluas fitur dari American Express Platinum Card® yang memberikan akses khusus dan hak istimewa yang tidak bisa didapatkan melalui cara lain. Sebagai penerbit eksklusif dari American Express Platinum Card di Indonesia, Danamon berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik bagi para pemegang kartu," kata Direktur Consumer dan SME Banking Danamon, Michellina Triwardhany melalui keterangan persnya.

The Platinum Card® merupakan kartu kredit bergengsi dari American Express dan diterbitkan oleh Danamon di Indonesia. Kartu ini dirancang khusus untuk pelanggan premium untuk memberikan banyak pengalaman berharga yang tidak bisa didapatkan dengan uang semata. Dibangun di atas tiga pilar utama yaitu liburan, lifestyle dan pelayanan premium, The Platinum Card® menawarkan fitur eksklusif. (*)

BERITA REKOMENDASI