Bank Danamon Raih Penghargaan Best Cash Manmagement Solution

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Investree Radhika Jaya (Investree) berhasil meraih penghargaan Best Cash Management Solutions untuk kategori 'New Economy Solutions' dalam gelaran The Asset Triple A – Treasury, Trade, Supply Chain, and Risk Management Awards 2017 yang diadakan oleh Majalah The Asset. 

Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas keunggulan sebuah industri yang diberikan setiap tahun kepada perusahaan serta lembaga keuangan se-Asia Pasifik atas peluncuran atau penerapan inisiatif di bidang manajemen treasury perusahaan, keuangan perdagangan, rantai pasokan, dan manajemen risiko.

Apresiasi ini diberikan kepada Danamon sebagai provider dan Investree sebagai klien, yang merupakan kerjasama pertama yang dilakukan oleh keduanya, pelaku industri perbankan dan teknologi financial. Adapun kerjasama yang dilakukan adalah dalam penyediaan sistem manajemen kas, yaitu fasilitas automatic payment dan automatic posting atau yang lebih dikenal dengan layanan host-to-host, serta penyediaan akun virtual bagi lender di Investree.

Lebih jauh lagi, kerjasama Danamon dan Investree secara langsung memberikan kemudahan, kecepatan dan transparansi bagi borrower dan lender yang memanfaatkan wadah P2P lending Investree.

Mary Bernadette James, Chief Information Officer Danamon, mengutarakan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diterima. “Apresiasi internasional ini meyakinkan kami bahwa fokus pada upaya memberikan yang terbaik kepada nasabah akan membuahkan hasil pada waktunya. Kerja keras dalam menyediakan solusi yang komprehensif, didukung penerapan teknologi terkini menjadi kunci dari pencapaian yang kita saksikan hari ini,” kata Mary James. (*)

BERITA REKOMENDASI