Bank Danamon Sediakan Layanan Terintegrasi Bagi Distributor Bridgestone

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Danamon Indonesia Tbkmelalui lini bisnis Transaction Banking (TB) meluncurkan layanan Financial Supply Chain (FSC) dengan PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone), perusahaan yang merupakan bagian dari Bridgestone Corporation yang adalah perusahaan produsen karet dan ban terbesar di dunia. 

Layanan FSC Danamon akan menyediakan pembiayaan kepada distributor Bridgestone. Danamon akan membantu Bridgestone dalam mengelola kepastian pembayaran dari distributor secara aman, menjamin perputaran dana yang optimal dan menyediakan informasi yang penting guna mendukung kelancaran bisnis. Penandatanganan kerjasama tersebut dilaksanakan di Jakarta dan dihadiri oleh manajemen dari kedua perusahaan.

"Kerjasama ini merupakan wujud komitmen Danamon untuk menyediakan produk perbankan yang menjawab kebutuhan nasabah dalam pengembangan usaha, khususnya pendistribusian produk. Layanan ini juga bukti kesiapan Danamon dalam menyediakan pembiayaan terintegrasi serta mendukung pertumbuhan segmen Perbankan Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia, dimana distributor Bridgestone berada di segmen ini. Kami menyampaikan terima kasih kepada Bridgestone atas kepercayaannya terhadap Danamon untuk mengelola Financial Supply Chain perusahaan,” ujar Enterprise Banking, FI & TB Head Yen Yen Setiawan. (*)

BERITA REKOMENDASI