Bank Jateng Cabang Yogyakarta Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II

Sulton menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Yogyakarta kepada Bank Jateng Cabang Yogyakarta. Langkah ini sebagai bentuk komitmen Bank Jateng Cabang Yogyakarta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas dan kesetiaan nasabah menggunakan layanan Bank Jateng Cabang Yogyakarta, untuk semua transaksi bisnis maupun pribadi.

“Tingkatkan terus saldo Tabungan Bima anda, agar kesempatan meraih hadiah juga semakin besar. Bank Jateng hadir di Yogyakarta untuk melayani, menjalin silaturahmi, dan siap bekerjasama. Tidak hanya dengan masyarakat Jateng, tapi juga sedulur-sedulur kita yang ada di Jogja, agar bisa memanfaatkan produk dan jasa yang ada di Bank Jateng Cabang Yogyakarta,” ujar Sulton didampingi Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Yogyakarta Sambu Dharta Gautama.

Sulton menambahkan, bertepatan dengan HUT Bank Jateng ke-57, dan dalam kondisi bangsa yang sedang berjuang mengatasi wabah corono, maka peringatan hari jadi Bank Jateng dilaksanakan dalam kesederhanaan. Yakni melalui kegiatan berbagi yang dikemas dalam bakti sosial.

“Kepedulian sosial ini digelar dengan membagikan bingkisan sembako kepada mereka yang terdampak langsung oleh Covid-19 ini. Seperti Ojol, penarik becak, petugas parkir, tukang tambal ban, pedagang asongan, tenaga kebersihan jalanan, dan mereka yang memiliki penghasilan harian lepas,” ungkap Sulton.

“Harapannya dapat mendukung program pemerintah dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak langsung oleh Covid-19,” terang Sulton.

Lebih lanjut Sambu menerangkan, syarat mengikuti Undian Tabungan Bima sangat mudah. Cukup dengan menabung di Bank Jateng Cabang Yogyakarta, dan meningkatkan saldo tabungan untuk mendapatkan poin undian masing-masing hadiah.

“Saldo minimal 2 juta mendapatkan 1 poin undian NMax, dan saldo 1 juta mendapatkan 1 poin undian emas, yang berlaku kelipatan,” jelas Sambu. (*)

BERITA REKOMENDASI