Bank OCBC NISP Luncurkan ‘Legacy Protector’

JAKARTA, KRJOGJA.com – Legacy Protector, sebuah produk bancasurrance terbaru, diluncurkan dengan tujuan untuk memberikan proteksi yang lebih dan aman secara finansial, bukan hanya bagi nasabahnya tapi juga untuk generasi penerus selanjutnya. Produk yang terlahir atas kerjasama strategis antara PT Great Eastern Life Indonesia dan  Bank OCBC NISP ini akan didistribusikan melalui jaringan kantor cabang Bank OCBC NISP yang tersebar di Indonesia.

"Setelah beroperasi sekian lama di Indonesia, kami memutuskan untuk mereposisi keberadaan kami sebagai spesialis Bancassurance. Hal ini membuat kami fokus pada pengembangan produk dan peningkatan mutu pelayanan khusus untuk kebutuhan Bancassurance,” ungkap Clement Lien, Presiden Direktur dan CEO PT Great Eastern Life Indonesia di Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Lien menambahkan,  pihaknya menjadi lebih kreatif ketika menjadi spesialis dan fokus pada pengembangan produk yang unik di pasar. Contohnya adalah Legacy Protector yang diperkenalkan ini unik karena nasabah akan mendapatkan manfaat lebih jika hidup sehat dan lebih lama. Selain itu, produk ini dapat dinikmati tiga sampai empat generasi ke depan.

"Jadi, produk ini dapat dialihkan pada anak atau cucu kita," jelas Lien. Dengan menggunakan kurs USD, produk ini punya tiga keunggulan utama untuk nasabahnya yakni pendapatan berkesinambungan seumur hidup sampai dengan 2,5% per tahun, polis asuransi yang dapat dialihkan ke generasi selanjutnya, dan aman secara finansial. Jaminan proteksi yang diberikan sebesar 105% dari nilai premi tunggal yang dibayarkan. Seluruh manfaat dalam sebuah paket yang komprehensif ini dapat diperoleh dengan membayarkan premi satu kali saja.

Didukung jaringan kantor cabang Bank OCBC NISP dan jangkauan nasabah yang kuat serta luas, kedua perusahaan yakin kerjasama akan memperkuat komitmen dalam melayani kebutuhan para nasabah dan masyarakat Indonesia pada umumnya. “Kami senang dapat bekerjasama dan akan terus melayani nasabah dan masyarakat dengan lebih baik,” kata Lien.

Thomas Low, Direktur Bank OCBC NISP menambahkan, pihaknya optimistis dengan hadirnya produk ini. "Legacy Protector adalah produk solutif yang tepat untuk menyasar nasabah premium, dan juga pelengkap dari varian produk kami yang beragam dan terus bertambah,” pungkasnya. (Ful)

 

BERITA REKOMENDASI