BCA Hadirkan Produk dan Layanan Terbaik

JAKARTA, KRJOGJA.com – Berupaya menjadi institusi perbankan terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) hadir di tengah keberagaman stakeholder untuk melayani serta memberi upaya maksimal seiring perkembangan berbagai sektor di Indonesia. 

Karya dan kerja keras BCA selama 61 tahun dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dilakukan dalam mewujudkan visi menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar utama dalam perekonomian dan memberikan layanan finansial terbaik bagi seluruh nasabah Indonesia.

"Hadir dengan misi untuk membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan, BCA berhasil melalui tahun 2017 dengan performa unggul di tengah kondisi pertumbuhan ekonomi dan risiko global beberapa tahun terakhir," kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja sebagaimana keterangan persnya, Rabu (21/02/2018).

Performa ini, kata Jahja ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit dan dana pihak ketiga di tengah kondisi bisnis sektor perbankan yang semakin kompetitif. Pertumbuhan tersebut ditopang oleh inovasi layanan berkualitas kepada nasabah, berbagai event promosi serta penawaran suku bunga kredit sekaligus penyediaan solusi perbankan yang komprehensif.

Spesial di HUT ke-61, BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff.p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61% eff.p.a. di 3 tahun berikutnya untuk periode aplikasi mulai 9 Februari sampai dengan 29 Maret 2018. 

Pada pelaksanaan BCA Expoversary, penawaran promo KPR tersebut mendapatkan respon yang positif di mana tercatat menghasilkan lebih dari 700 pengajuan aplikasi dengan nilai transaksi mencapai Rp1,7 triliun. 

Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan bermotor, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 bulan dan 36 bulan yang berlaku mulai 9 Februari hingga 31 Maret 2018. 

Penawaran ini melibatkan kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor ternama dan hasilnya lebih dari 3.200 unit mobil terjual dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp1,4 triliun. Sementara itu, jumlah aplikasi sepeda motor lebih dari 1.200 dengan nilai transaksi Rp23,7 miliar. (*)

BERITA REKOMENDASI