BCA Komitmen Membangun Potensi Desa Wisata di Tanah Air

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan dan implementasi keuangan berkelanjutan. Melalui pilar Solusi Bisnis Unggul Bakti BCA, BCA berupaya untuk membina UMKM dan komunitas dengan pemberdayaan Desa Binaan. Komitmen ini turut diimplementasikan melalui dukungan BCA dalam pembangunan desa binaan secara berkelanjutan dan berkesinambungan. Kontribusi dan dukungan terus BCA berikan demi mengembangkan potensi ekonomi dan pariwisata desa wisata sehingga mampu menjadi desa yang mandiri dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Kontribusi dan dukungan BCA ini dikupas secara tuntas di acara Talkshow virtual yang mengangkat tema Tantangan Desa Wisata Era Baru dan CSR Membangun Potensi Desa Wisata. Program Talkshow yang ditayangkan secara langsung melalui TV Desa Indonesia, Youtube TV Desa, Aplikasi Kugo, serta Genflix Live ini menghadirkan Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati secara virtual pada Selasa (01/09). Turut bergabung dalam talkshow tersebut para ahli ekonomi, sosial, budaya serta pegiat kegiatan CSR. Talkshow virtual ini dipandu langsung oleh CEO & Founder Miracelova Screen Institute, Arvin Miracelova.

“Tak dapat dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 memberikan tantangan yang tidak mudah di berbagai sektor salah satunya sektor pariwisata dan perekonomian. Seperti BCA yang memiliki Desa Binaan di beberapa wilayah di Indonesia mengalami tantangan yang tidak mudah. Namun, hal ini juga menjadi peluang bagi kami untuk mengandalkan digitalisasi dalam memberikan nilai tambah kepada masyarakat. Walaupun penuh dengan tantangan, namun BCA terus berkomitmen untuk mendampingi ke-12 Desa Wisata Binaan untuk tetap maju di tengah situasi yang cukup dinamis ini, urai Inge.

BERITA REKOMENDASI