BCA Raih Penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Presiden Direktur Jahja Setiaatmadja meraih penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2020” dalam kategori Bank Konvensional Outstanding Leadership in Developing Strategic Effort for Sustainable Banking Performance dari media Warta Ekonomi.

Di penghujung tahun 2020, BCA terus mencetak prestasi yang gemilang melalui sejumlah penghargaan yang diraih. Penyerahan penghargaan ini dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan diserahkan oleh Fadel Muhammad selaku Founder & Presiden Komisaris Warta Ekonomi dan Muhamad Ihsan selaku CEO & Chief Editor Wartaekonomi.co.id pada Jumat (18/12).

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung BCA dan menjaga kesinambungan bisnis perbankan. Digitalisasi dalam masa COVID-19 menjadi suatu hikmah, BCA turut mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penularan virus corona dengan menghadirkan #BankingFromHome. Ini dapat membantu seluruh nasabah di nusantara untuk dapat beraktivitas bisnis, urai Jahja Setiaatmadja.

BCA

BERITA REKOMENDASI