BCA Salurkan Donasi bagi Warga Terdampak Covid-19

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bagian dari perbankan nasional terus menunjukkan komitmennya untuk secara berkesinambungan berkontribusi dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

Sebagai bentuk empati dan solidaritas bagi masyarakat yang secara khusus terkena dampak ekonomi dari pandemi ini, Insan BCA (karyawan) dan Bakti BCA menginisiasi penggalangan dana secara internal yang dikumpulkan pada bulan April-Mei dan berhasil mengumpulkan dana donasi sebesar Rp1 miliar. Pemberian donasi ini menambah jumlah donasi yang telah diserahkan ke sejumlah rumah sakit rujukan atau fasilitas kesehatan, pemerintah dan berbagai lembaga atau organisasi independen lainnya beberapa waktu lalu dengan total nilai donasi lebih dari Rp 13 miliar.

Donasi dari Insan BCA dan Bakti BCA diserahkan secara simbolis oleh perwakilan karyawan BCA didampingi Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan EVP CSR BCA Inge Setiawati kepada Lurah Kebon Melati Tanah Abang Winetrin, di Menara BCA, 12 Mei 2020.

BERITA REKOMENDASI