Berbagi Saat Pandemi, Asuransi Astra Salurkan 250 Paket Sembako

SLEMAN, KRJOGJA.com – Situasi pandemi seperti saat ini merupakan pengalaman pertama bagi sebagian besar masyarakat dunia, tidak terkecuali Indonesia. Tak tinggal diam, Asuransi Astra Joglo (Yogyakarta-Solo) juga turun tangan memberikan Peace of Mind kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra syariah dalam bentuk 250 paket sembako.

Paket sembako senilai Rp200.000,00 berisikan beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan ini rencananya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang tersebar di tiga lokasi terpisah, yaitu Dukuh Papringan Caturtunggal Yogyakarta, diterima oleh Kepala Dukuh, Nur Hamid, S.AG.; Yayasan Cinta Kasih Difabel Merapi Yogyakarta, diterima oleh pengelola yayasan, Kochun dan Kelurahan Madegondo Sukoharjo, diterima oleh Kepala Kelurahan, H. Marzuki, S.Pd., M.Pd. Adapun seluruh penyerahan paket sembako ini dilakukan pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020.

Selain di Yogyakarta-Solo, Asuransi Astra juga menyalurkan paket sembako yang seluruhnya tersebar di 28 titik, 27 kota di seluruh Indonesia. Paket sembako yang diberikan secara bertahap sepanjang bulan Mei 2020 ini diberikan oleh Asuransi Astra baik secara mandiri maupun bergabung dengan beberapa lembaga jasa keuangan Astra Financial. Adapun total paket sembako yang didonasikan Asuransi Astra selama situasi pandemi ini berjumlah 10.000 paket dengan total donasi sebesar Rp 2Miliar.

BERITA REKOMENDASI