BFI Finance Bagikan Dividen kepada Pemegang Saham

TANGERANG SELATAN, KRJOGJA.com – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) akan membagikan dividen sebanyak Rp180 miliar atau sebesar Rp12,00 per lembar saham, yang akan dibagikan kepada para pemegang saham yang tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan per 9 Juli 2020 pukul 16.00 WIB. Dividen ini akan dibayarkan pada 29 Juli 2020.

Pengumuman dividen ini disampaikan Perseroan pada acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPSTLB), Senin, 29 Juni 2020, yang berlokasi di kantor pusat BFI Finance di Tangerang Selatan. RUPSTLB kali ini dilaksanakan dengan format digital melalui aplikasi zoom meeting, dengan prokotol kesehatan yang ketat.

“Kami mengakui 2019 lalu adalah tahun yang tidak mudah bagi industri pembiayaan yang juga berdampak pada kinerja bisnis BFI Finance. Namun, Perusahaan berhasil melewati rintangan dengan performa bisnis yang apik dan tetap membagikan dividen sebagai bentuk nyata komitmen kami atas dukungan para investor selama ini,” ujar Sudjono, Finance Director & Corporate Secretary BFI Finance.

BERITA REKOMENDASI