BNI Kanwil Yogyakarta Ajak Nongki Mahasiswa FEB UGM

SLEMAN (KR) – Pegawai BNI yang tergabung dalam kelompok millennial leader BNI di Seluruh Indonesia  menggelar acara yang bertajuk 'Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millennials' menyambut Hari Pelanggan Nasional pada Rabu (4/9). BNI bersama para generasi millennial bangsa ini saling berdiskusi, berbagi ilmu, ide dan cerita seputar pentingnya perencanaan keuangan (financial planning) dalam kehidupan di Selasar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM).

Head of Consumer and Retail BNI Wilayah Yogyakarta Suryo Wikanthomo mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program 'Bulan Layanan BNI' yang melibatkan pegawai muda BNI untuk melayani, berkarya dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk negeri. BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah khususnya para millennial generasi penerus bangsa. 

" BNI ingin memberikan advice kepada para generasi millennial untuk lebih prepare dan produktif dalam mempersiapkan kebutuhannya dimasa yang akan datang. Di event Nongki Bareng Millennial ini, makan free, ilmu nambah dan pulang bawa hadiah," tutur Suryo  Wikanthomo.

Suryo  Wikanthomo menyampaikan meski masih berusia muda sekalipun, penting bagi generasi millennial untuk memulai mempersiapkan dana pensiun dari sekarang. Mereka tidak akan bekerja seumur hidup dan pasti membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhan di masa tuanya.  "Tidak ada salahnya generasi muda sudah mempersiapkan dana pensiun sejak dini," ujarnya.  

Masih menjadi bagian dari rangkaian acara yang juga dihadiri perwakilan Wakil Dekan (Wadek) FEB UGM maupun alumni, BNI juga mengajak para generasi millennial Indonesia untuk mengambil peran dan lebih peduli kepada lingkungan. Semangat BNI 'Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa' tidak hanya diwujudkan dalam produk dan layanan perbankan saja, tetapi bisa melalui banyak cara dalam memaknai hidup, diantaranya peduli lingkungan. (Ira) 
 

BERITA REKOMENDASI