BNI Sapa Nasabah, Hadirkan Promo Spesial Hingga Fitur Istimewa

YOGYA, KRJOGJA.com – Jajaran direksi, pimpinan wilayah, pimpinan cabang maupun pimpinan outlet PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) serentak menyapa dan berinteraksi langsung dengan nasabah sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang teristimewa dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 pada Jumat (4/9/2020). BNI pun memberikan kemudahan transaksi perbankan, berbagai promo spesial, serta menggelar acara virtual bagi nasabah dalam rangka menyemarakkan Harpelnas 2020 ini.

“BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah dan memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI sekaligus memberikan edukasi terkait digitalisasi perbankan yang telah BNI lakukan. Tentunya menjadi tantangan bagi kami agar hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah di era adaptasi kebiasaan baru ini,” ujar Direktur Utama BNI Royke Tumilaar.

Royke mengatakan BNI ingin menjadikan Harpelnas ini sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah. BNI berkeinginan untuk terus melayani dengan sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya.

“Ekselensi layanan kepada nasabah merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. Kami ada karena nasabah serta terus memberikan layanan terbaik merupakan komitmen BNI,” jelasnya.

Menurut Royke, salah satu yang dapat dilakukan adalah membiasakan diri dalam segala aspek kehidupan dengan kebiasaan baru berdasarkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, termasuk dalam melayani nasabah. Nasabah terus menginspirasi dan mengisi semangat BNI untuk memberikan yang terbaik di era adaptasi kebiasaan baru ini.

BERITA REKOMENDASI