BNI Syariah Dukung Wisata Halal

JAKARTA, KRJOGJA.com – BNI iB Hasanah Card sebagai Official Transaction Syariah Card dengan desain khusus world heritage Ombilin Coal Mining of Sawahlunto, Sumatera Barat. Dipilihnya desain baru ini, karena  Unesco telah menetapkan Pertambangan Ombilin, sebagai warisan dunia, sehingga BNI Syariah ikut serta dalam mendukung wisata halal.

" Unesco telah menetapkan sebagai world heritage Ombilin Coal Mining of Sawahlunto, Sumatera Barat, makanya masuk untuk mendukung wisata halal, karena sudah banyak wisatawan manca negara yang datang melihat Sawahlunto,” kata Dirut BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo pada acara peluncuran Hasanah Card dengan desain khusus world heritage Ombilin Coal Mining of Sawahlunto, Sumatera Barat di Jakarta.

Dijelaskan, BNI iB Hasanah Card ini juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas di bidang pemasaran, pengembangan destinasi dan sumber daya manusia dibidang pariwisata halal di Sumatra Barat dan mengangkat nilai pariwisata di kawasan Sawahlunto sebagai situs warisan dunia. 

Dijelaskan , BNI iB Hasanah Card berupaya memberikan keutamaan dengan memberikan kemudahaan bagi nasabah berupa dukungan jaringan Mastercard yang luas sehingga dapat melakukan transaksi dimanapun, menikmati keindahan alam dan budaya lokal tanpa perlu khawatir dalam bertransaksi yang syariah dan menikmati kuliner yang halal bersama travel-travel mitra BNI Syariah yang terpercaya. 

Sampai September 2019, BNI Syariah mencatat volume transaksi Hasanah Card sebesar Rp. 868 miliar dengan outstanding Rp 358 miliar dan jumlah kartu sebesar 300 ribu. (Lmg)

BERITA REKOMENDASI