BNI Syariah Sosialisasikan Perencanaan Persiapan Berhaji ke Pegawai PT Pos

Jakarta, KRJOGJA.com – BNI Syariah menggelar webinar bekerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) dengan judul “Kalau Bisa Berhaji Lebih Cepat, Kenapa Harus Menunggu Lebih Lama?” di Kantor Pusat BNI Syariah, Jakarta, Jumat, (27/11). Dalam acara ini, BNI Syariah memberikan edukasi mengenai perencanaan berhaji dengan masa antrian lebih cepat, bekerja sama dengan mitra penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK), PT Aero Globe Indonesia.

Pada kesempatan ini BNI Syariah juga memperkenalkan produk unggulan BNI Syariah untuk ibadah haji dan umrah, yaitu Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah; program Haji Khusus BNI Syariah bekerjasama dengan PT Aero Globe Indonesia; dan solusi pembayaran Haji Khusus dengan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card.

Dalam webinar yang diikuti lebih dari 600 peserta, hadir Direktur SDM & Umum PT Pos Indonesia (Persero), Tonggo Marbun; Direktur Utama PT Aero Globe Indonesia, Devi Yanti; Ustadz Wijayanto; Ketua Umum DPP Majilis Babussalam Indonesia, Boy Lestari; SEVP Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Babas Bastaman; Pemimpin Divisi Haji dan Umroh BNI Syariah, Endang Rosawati; dan Pemimpin BNI Syariah Kantor Cabang Bandung, Zen Assegaf.

BERITA REKOMENDASI